1 March, 2017 23:09


  1. faktor internal :(1) Kesadaran diri. (2) Pengaturan diri. (3) Motivasi.
  2. Faktor eksternal : (1) Empati. (2) Keterampilan sosial.
  3. faktor product positioning yang kuat suatu perusahaan perlu melakukan diferensiasi dalam banyak faktor yaitu: teknologi, harga, kualitas, saluran distribusi atau sasaran konsumennya. https://wearning.wordpress.com/category/positioning-pemasaran/
  4. brand personality : citra merek menyangkut reputasi dan kredibilitas merek yang kemudian menjadi “pedoman” bagi khalayak konsumen untuk mencoba atau menggunakan suatu produk barang atau jasa sehingga menimbulkan pengalaman tertentu yang akan menentukan apakah konsumen akan menjadi loyalis merek atau sekedar oportunis http://wdyanita.blogspot.co.id/2013/11/brand-image-citra-merek.html
  5. contoh perceptual map beberapa perusahaan
  6. nama : zahara fitri Ramandhini
  7. NIM : 1401154495
  8. kelas : MB39.05


Leave a Reply