Category: Materi Kuliah

  • Penilaian suatu produk

    Reynasah djajilah (1401154666) MB-39-05 Pada tanggal 30 Mar 2017 1.11 PM, "Reynasah Djajilah" <rdjajilah> menulis: Produk minuman (nu greentea) Rugged. 6. Delicate Excitable. 4. Calm Unconfortable. 7 comfortable Domintory. 5. Submissive Thrifty. 6. Indulgent Pleasant. 5. Unpleasant Contemporary. 6. Noncontemporary Organized. 7. Unorganized Rational. 6. Emotional Youthful. 3. Mature Formal. 2. Informal Orthobox. 1. Liberal…

  • TUGAS PERILAKU KONSUMEN

    Nurvi Apriana Yusuf MB 39-05 1401154215 Measurement Scale for Self-Concepts, Person-Concepts and Product Concepts Produk : iPhone 5s Rugged _ _ _ _ _ 6 _ Delicate Excitable _ _ _ 4 _ _ _ Calm Uncomfortable _ _ _ _ _ _ 7 Comfortable Dominating _ _ _ _ 5 _ _ Submissive Thrifty…

  • PENILAIAN PRODUK

    Produk minuman (Pocari) Rugged 5 Delicate Excitable 4 Calm Uncomfortable 6 Comfortable Domintory 7 Submissive Thrifity 5 Indulgent Pleasant 6 Unpleasant Contenporary 4 Noncontenporary Organized 5 Unorganized Rational 7 Emotional Youthful 2 Mature Formal 5 Informal Orthodox 4 Liberal Complex 6 Simple Colorless 1 Colourful Modest 3 Vain Dikirim dari perangkat Samsung saya

  • Penilaian suatu produk

    Produk minuman (nu greentea) Rugged. 6. Delicate Excitable. 4. Calm Unconfortable. 7 comfortable Domintory. 5. Submissive Thrifty. 6. Indulgent Pleasant. 5. Unpleasant Contemporary. 6. Noncontemporary Organized. 7. Unorganized Rational. 6. Emotional Youthful. 3. Mature Formal. 2. Informal Orthobox. 1. Liberal Complex. 4. Simple Colorless. 5. Colorful Modest. 4. Vain

  • Intan lestari adriana_1401144153_MB-39-05

  • Thenny Y. Kirana R_1401144296_MB-39-05

  • REVISI Penelitian_Mohammad Rynaldi Faisal AK_1401140426_MB3808

    PENGARUH PROGRAM LITTLE BANDUNG TERHADAP PERKEMBANGAN UMKM KOTA BANDUNG ( STUDI KASUS PADA GROWBOX ) PROPOSAL ILMIAH Disusun oleh : MOHAMMAD RYNALDI FAISAL AK 1401140426 PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS TELEKOMUNIKASI DAN INFORMATIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TELKOM BANDUNG 2017 DAFTAR ISI DAFTAR ISIi BAB I LATAR BELAKANG1 Latar Belakang1 BAB II GAMBARAN OBJEK PENELITIAN2…

  • Tugas Perilaku konsumen

    1.Faktor Internal PT.Indofood : a. Keahlian dalam cita rasa Indonesia b. Produk-produk yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau c. Jangkauan distribusi luas d. Kecepatan dalam menjangkau konsumen e. Brand yang sudah terkenal f. Kualitas SDM yang baik g. Sudah mendapatkan berbagai penghargaan Kelemahan (weakness) a. Terlalu banyak Brand yang dikeluarkan b. Terlalu banyak inovasi rasa…

  • tugas Perilaku Konsumen Diana Lailatul Fadillah/1401154537/mb-39-05

    TUGAS 1.docx

  • tugas perilaku konsumen

    Faktor Eksternal apple : iklan atribut produk faktor budaya faktor internal apple : Psikologis keinginan untuk memiliki cara pandang terhadap produk apple brand personality: stylish