Tugas Prilaku Konsumen/ Shabrina khairunnisa-1401154481


Factor eksternal

  1. Budaya hidup sehat mempengaruhi konsumsi produk lebih banyak ,karna dengan adanya anjuran untuk menjaga kebersihan gigi dan mulut dengan menggosok gigi minimal 2 kali dalam sehari.

  2. Lingkungan ataupun kebiasaan yang mendorong masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan gigi dan mulut dengan menggunakan pasta gigi pepsodent.

  3. Pasta gigi pepsodent adalah Salah satu brand pasta gigi yang berhasil mengakar kuat dan sudah lama di Indonesia. Pasta gigi pepsodent sudah melekat dalam benak masyarakat Indonesia.

Factor internal

  1. Persepsi masyarakat yang menginginkan gigi yang sehat yang dapat mencegah gigi berlubang serta

  2. rekomendasi dokter salah satu yang membuat pasta gigi pepsodent menjadi produk pasta gigi yang terpercaya.

  3. Seluruh masyarakat pasti membutuhkan pasta gigi untuk menjaga kesehatan dan kebersihan gigi dan mulut maka dari itu pasta gigi pepsodent memanfaatkan peluang tersebut dengan menciptakan produk yang mampu menjaga kesehatan dan kebersihan gigi dan mulut.

Brand positioning :

positioning brand tersebut adalah gigi lebih putih dan sehat. Pepsodent adalah pasta gigi yang paling terkenal dan tertua di Indonesia, sejak awal keberadaannya selalu memberikan lebih dari sekedar kemanjuran dasar. Pepsodent adalah pasta gigi pertama di Indonesia yang kembali meluncurkan pasta gigi berflorida pada tahun 1980-an dan satu-satunya pasta gigi di Indonesia yang secara aktif mendidik dan mempromosikan kebiasaan menyikat gigi secara benar melalui program sekolah dan layanan pemeriksaan gigi gratis. Sejak itu Pepsodent telah melengkapi jajaran produknya mulai dari pembersihan dasar hingga pasta gigi dengan manfaat lengkap.

Brand personality :

Pepsodent selalu mengambil konsep pendekatan keakraban keluarga sebagi salah satu brand personality yang ditonjolkan, Pepsodent menjadi sebuah produk pasta gigi keluarga yang harganya terjangkau dan mudah di peroleh dimana mana.

Shabrina khairunnisa wardana

1401154481

MB-39-05


Leave a Reply