Yudi Syafriza_1401142219_MB39-05


Faktor Eksternal
Faktor eksternal merupakan lingkungan bisnis yang melengkapi operasi perusahaan yang daripadanya muncul peluang dan ancaman. Faktor ini mencakup lingkungan industri dan lingkungan bisnis makro, yang membentuk keadaan dalam organisasi dimana organisasi ini hidup.

Faktor Internal
Faktor internal merupakan lingkungan internal yang terdiri dari kekuatan dan kelemahan yang ada didalam organisasi tetapi biasanya tidak dalam pengendalian jangka pendek dari manajemen puncak. Lingkungan internal terdiri dari keuangan dan Akuntansi, SDM, Pemasaran, Operasi, dan Penelitian/Pengembangan.

Produk Positioning
Tujuan utama dari advertising adalah menerapkan positioning produk kita di mata konsumen,ini pula bersangkutan dengan sasaran konsumen kita,kita menepatkan produk pada sasaran konsumen menengah kebawah kah,atau menengah keatas kah sehingga bila kita sudah memiliki posisi di mata konsumen maka kita pula sudah memiliki posisi dimanakah brand kita dalam sebuah pemasaran dan pemasaran pun akan dilakukan dengan tepat.

Brand PersonalityBrand personality adalah dimana suatu brand memiliki suatu ciri khas keunikan pembeda dan ciri khas yang membuat konsumen memilih brand kita dikarenakan kita memiliki brand pesonality yang tidak dimiliki oleh persuahaan lainya.Bila ini terealisasi dengan baik maka ini merupakan faktor yang besar yang dapat sangat menarik pasaran memilih produk kita sehingga dapat meningkatkan tingkat penjualan dikarenakan kita memiliki ciri khas dan aura tersendiri pada produk atau perusahaan kita

Nama : Yudi Syafriza
NIM : 1401142219


Leave a Reply