Category: Materi Kuliah

  • Tugas Prilaku Konsumen/ Shabrina khairunnisa-1401154481

    Factor eksternal Budaya hidup sehat mempengaruhi konsumsi produk lebih banyak ,karna dengan adanya anjuran untuk menjaga kebersihan gigi dan mulut dengan menggosok gigi minimal 2 kali dalam sehari. Lingkungan ataupun kebiasaan yang mendorong masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan gigi dan mulut dengan menggunakan pasta gigi pepsodent. Pasta gigi pepsodent adalah Salah satu brand pasta gigi…

  • Tugas PK Fajar Sunoto kelas MB 39 05

  • TUGAS PERILAKUN KONSUMEN

    Nama Produk : Oppo F1s Merupakan sebuah smartphone dengan harga Rp 5.499.000 dan mengunggulkan fitur kamera sebagai fitur unggulannya. Faktor Eksternal :-Keluarga Keluarga adalah salah satu faktor eksternal dalam perilaku konsumen karena sebuah keluarga biasanya mempengaruhi konsumsi suatu barang -Kelas Sosial Biasanya, jika seseorang hidup di lingkungan yang memiliki smartphone, maka seseorang tersebut bisa terpengaruh…

  • TUGAS PERILAKU KONSUMEN

    Analisis faktor-faktor yang terlibat dalam pembuatan suatu produk atau advertising Faktor Internal Penetapan Tujuan Periklanan Tujuan periklanan harus berasal dari target pasar, market positioning dan bauran pemasaran. Tujuan periklanan dapat dikasifikasikan berdasarkan maksudnya, yaitu: Periklanan informatif (informative advertising) dimaksudkan sebagai tahap pelopor dari kategori produk untuk membangun permintaan awal. Periklanan informatif yang mungkin: Memberitahu pasar…

  • Asya Azhar F_MB3905

    Dear Pak Osa, Assalamualaikum wr.wb. berikut tugas minggu ke-6. Iklan produk pasta gigi Pepsodent Faktor teori Maslow’s Hierarchy iklan Pepsodent ini termasuk pada point Physiological, karena Pepsodent sudah menjadi kebutuhan sehari-hari yang dipakai untuk membersihkan gigi dan mulut mereka setiap hari saat mandi pagi dan sebelun tidur. Faktor internal : afektif/aktif – penonjolan, karena produk…

  • TUGAS PERILAKU KONSUMEN

    Faktor Eksternal : faktor budaya pengaruh dari teman adanya iklan dari produk lainnya Faktor Internal : – pemahaman akan produk NIKE cara pandang pada produk NIKE keinginan untuk membeli produk adidas tersebut sesuai dengan kebutuhan Brand Personality : Sophisticating Jericho Haganta S, MB 39-05 ,1401152285

  • Dwi tresna priyono_1401154131_MB 39 05 tugas PK

    Faktor Eksternal : faktor budaya pengaruh dari teman adanya iklan dari produk lainnya faktor gaya zaman sekarang Faktor Internal : – pemahaman akan produk sepatu vans – cara pandang pada produk sepatu vans – keinginan untuk membeli produk sepatu vans tersebut sesuai dengan kebutuhan Brand Personality : Sophisticating Produk Positioning ( Perceptual Map ) :

  • Mb 39-05 m.rizky.r 1401154201

    Tugas perilaku konsumen Produk iklan toyota sienta dengan tagline “unlock your playground” Faktor internal -Karena kebutuhan yang menginginkan mobil 7 seater dengan bagasi yang luas ketika joknya dilipat -ekonomi Dengan adanya uang dan pengaruh iklan maka keinginan membeli akan tinggi Faktor eksternal – karena iklan – wom – review dr media sosial – brand position…

  • Tugas Perilaku Konsumen

    • Menganalisa faktor apa saja yang mempengaruhi dalam pembuatan suatu produk atau advertising Faktor Eksternal – Pengaruh lingkungan, terdiri dari budaya, kelas sosial, keluarga dan situasi. Sebagai dasar utama perilaku konsumen adalah memahami pengaruh lingkungan yang membentuk atau menghambat individu dalam mengambil keputusan berkonsumsi mereka. Konsumen hidup dalam lingkungan yang kompleks, dimana perilaku keputusan mereka…

  • Tugas Perilaku Konsumen

    Assalamu’alaikum Pak Osa, berikut jawaban saya mengenai tugas yang diberikan saat dikelas menurut saya, faktor eksternal yang kemungkinan terlibat dalam pembuatan suatu produk atau advertising yaitu tren pasar, peluang bisnis di lingkungan atau daerah usaha tersebut, kemudian kemauan pasar/konsumen. untuk faktor internalnya yaitu keputusan perusahaan untuk melakukan pembuatan produk atau advertising, semisal dari visi misi…