Category: Materi Kuliah

  • Tugas Consumen Behavior

    Faktor yang terlibat dalam pembuatan produk atau iklan: 1) Faktor Eksternal segmenting, targeting, positioning Nilai Suatu Brand Brand merupakan nama, simbol, tanda, desain atau gabungan di antaranya untuk dipakai sebagai identitas suatu perorangan, organisasi atau perusahaan pada barang dan jasa yang dimiliki untuk membedakan dengan produk jasa lainnya. Merek yang kuat ditandai dengan dikenalnya suatu…

  • Tugas 1 Perilaku Konsumen

    Menganalisa faktor apa saja yang kemungkinkan terlibat dalam pembuatan suatu produk atau pengiklanan:1. Faktor Internal: Timbul dari diri sendiri/Personally, Emotion, dan Motivation. Adanya kebutuhan yang dirasa untuk memuaskan dan dapat. Persepsi juga membangun faktor internal seperti kepercayaan, pengalaman, kondisi jiwa ataupin harapan. Faktor Eksternal: pemahaman pada tingkat sosial, seperti empati untuk memahami orang lain, perspektif…

  • 1 March, 2017 23:09

    faktor internal :(1) Kesadaran diri. (2) Pengaturan diri. (3) Motivasi. Faktor eksternal : (1) Empati. (2) Keterampilan sosial. faktor product positioning yang kuat suatu perusahaan perlu melakukan diferensiasi dalam banyak faktor yaitu: teknologi, harga, kualitas, saluran distribusi atau sasaran konsumennya. https://wearning.wordpress.com/category/positioning-pemasaran/ brand personality : citra merek menyangkut reputasi dan kredibilitas merek yang kemudian menjadi “pedoman”…

  • Thenny Y.K.R_1401144296_MB-39-05

    TUGAS PERILAKU KONSUMEN_THENNY Y.K.R_1401144296_MB-39-05.docx

  • Tugas 1 Perilaku Konsumen

    Faktor pembuatan advertising menurut saya adalah faktor eksternal, produk positioning, dan brand personality. Faktor eksternal dalam pembuatan iklan. Dengan perkembangan zaman teknologi informasi yang berdampak pada pemikiran manusia di dunia, di bagian advertising perlunya pembaharuan tiap perkembangan zaman karena tiap tahap perkembangan selalu mempunyai dampak kepada komoditas yang membuat pola pikir konsumen yang berubah, timbulnya…

  • Tugas perilaku konsumen

    Menganalisa faktor apa saja yang kemungkinan terlibat dalam pembuatan suatu produk atau advertising. Faktor Eksternal Ekonomi Nasional dan Internasional (Global): Faktor ini pada dasarnya berupa kondisi dan kecendrungan pertumbuhan ekonomi dan moneter nasional dan/atau Internasional yang berpengaruh pada kegiatan bisnis setiap dan semua organisasi atau perusahaan. Sosial, politik dan budaya: Faktor ini tercermin dalam kondisi…

  • Tugas 1 perilaku konsumen

    Faktor internal,yaitu kecakapan pribadi yang menyangkut soal bagaimana kita mengelola diri sendiri. Kecakapan pribadi seseorang terdiri atas 3 unsur terpenting, yaitu: (1) Kesadaran diri. Ini menyangkut kemampuan mengenali emosi diri sendiri dan efeknya, mengetahui kekuatan dan batas-batas diri sendiri, dan keyakinan tentang harga diri dan kemampuan sendiri atau percaya diri. (2) Pengaturan diri. Ini menyangkut…

  • Tugas Perilaku Konsumen. Kamila Nadina/1401150341/MB-39-05

    Menganalisa faktor apa saja yang kemungkinan terlibat dalam pembuatan suatu produk atau advertising. 1. Faktor Eksternal Ekonomi Nasional dan Internasional (Global): Faktor ini pada dasarnya berupa kondisi dan kecendrungan pertumbuhan ekonomi dan moneter nasional dan/atau Internasional yang berpengaruh pada kegiatan bisnis setiap dan semua organisasi atau perusahaan. Sosial, politik dan budaya: Faktor ini tercermin dalam…

  • TUGAS PERILAKU KONSUMEN

    Faktor Internal Kualitas produk kualitas dari suatu produk merupakan hal terpenting yang harus dperhatikan perusahaan agar dapat menghasilkan produk yang unggul Biaya Produk Karena perusahaan harus mengetahui biaya apa saja yang akan dikeluarkan untuk memproduksi sebuah produk, agar dalam pencatatan keuangan Waktu pembuatan / Pengembangan Produk Agar perusahaan dapat menargetkan kapan produk tersebut akan dipasarkan,…

  • Dwima Nur Shabrina 1401154439

    Ø PRODUK : Adidas Ø Faktor Eksternal § Pengetahuan, dikarenakan sifat maupun perilaku masyarakat Indonesia yang konsumtif yang salah satu faktornya diakibatkan dari pengetahuan masyarakat mengenai bagaimana perilaku konsumtif yang baik dan benar serta kesadaran masyarakat atas pentingnya kualitas suatu produk maka Adidas menjadi salah satu produk yang dipercaya dengan kualitas yang baik. § Seni,…